Senin, 23 Juli 2018

Tentang saya


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hello guys, apa kabar? Saya ingin memperkenalkan diri (kan kata pepatah "tak kenal maka tak sayang kan? " hehe) nama lengkap saya Eka Novianti Firdania.
Saya biasa sih dipanggil dengan sebutan eka atau firda. Saya dilahirkan dari seorang ibu yang bernama Narsiyah dan nama ayah saya Subadar.  Saya lahir di Pasuruan pada tanggal 22-November-1997.
      Saya 2 bersaudara, saya anak pertama dan saya mempunyai 1 orang adik laki-laki yang bernama Sandy Ferdiansyah. Saya dan adik saya berbeda cukup jauh lebih tepatnya 10tahun. Kemudian sekarang saya mau menceritakan riwayat pendidikan saya yaa guys hehe..
Sekolah Dasar di SDN ranuklindungan 1 Pasuruan.
Sekolah Menengah Pertama di SMP Islam Ma'arif Sangatta Utara.
Sekolah Menengah Atas di SMA N 1 Sangatta Utara.
Bingung yaa guys kenapa sekolahnya berbeda?  Yaps lebih tepatnya saya pindah ke Kalimantan Timur tepatnya di Sangatta Kabupaten Kutai Timur, saya pindah pada waktu setelah lulus sekolah dasar pada tahun 2010 dan sekarang pindah lagi ke Pulau Jawa tepatnya di Malang, Jawa Timur untuk melanjutkan pendidikan kuliah doain yaa guys semoga lancar hehe
     Saya mempunyai pengalaman yaitu saya setelah lulus SMA ingin mendaftar polisi tetapi Allah berkehendak lain saya kecelakaan pada waktu pendaftaran kurang 2bulan, tulang saya patah tepatnya tulang clavicula dan saya operasi untuk pasang pen pada tahun 2016 kemdian saya bekerja dan pada tahun 2017 saya operasi untuk pencabutan pen, setelah saya operasi kurang lebih 5bulan saya mendaftar kembali dan saya tidak lulus guys hehe mungkin bukan rejekinya disitu kan?  Jadi saya memutuskan kuliah. Dari sinilah saya sadar bahwa apa yang kita inginkan tidak selalu berbanding lurus dengan kehendak-Nya . Jangan berkecil hati rejeki kalian ada dilain tempat yang penting usaha dan doa aja guys.
     Oh iyaa sudah dulu yaa tentang diri saya semoga kalian tidak muak membacanya dengan bahasa saya ini dan semoga menjadi inspirasi  heheh

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas UMM (RS UMM)

Rumah Sakit Pendidikan (Teaching Hospital) Universitas Muhammadiyah Malang akan dibangun di atas tanah ukuran 32.834 m 2 . Lokasi pem...