Selasa, 24 Juli 2018

Fasilitas UMM (SEKUL)


Sengkaling Kuliner (SEKUL)

           Sengkaling Kuliner digadang-gadang sebagai pusat kuliner terbesar di Jawa Timur. Hal tersebut karena area Sengkaling Kuliner yang luas yaitu 3 hektare. Area seluas ini dimanfakan maksimal dengan didirikannya puluhan stand yang dapat memanjakan pengunjung. Di Sengkaling Kuliner para pengunjung dapat menikmati beragam menu masakan yang telah disediakan di masing-masing stand.  
          Lokasi Sengkaling kuliner sangat strategis yaitu di perbatasan Malang-Batu, tepatnya di halaman depan Taman Rekreasi Sengkaling Malang. waktu operasional sengkaling kuliner ini adalah hari senin hingga Jumat, buka sejak pukul 16.00 hingga 23.00 WIB, sedangkan Sabtu-Minggu buka pukul.12.00 hingga 23.00 WIB. Stand makanan di Sengkaling Kuliner tertata dengan rapi, selain itu pencahayaanya juga indah. Hal tersebut menambah daya tarik tersendiri ketika menikmati kuliner di Sengkaling Kuliner. Semakin malam semakin ramai, apalagi jika akhir pekan atau hari libur. 
          Pengunjung yang mencicipi kuliner di sini, berasal dari berbagi daerah. Letaknya yang strategis membuat Sengkaling Kuliner menjadi sasaran yang pas untuk rehat atau melepas lelah ketika melakukan perjalanan, sambil kuliner di malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas UMM (RS UMM)

Rumah Sakit Pendidikan (Teaching Hospital) Universitas Muhammadiyah Malang akan dibangun di atas tanah ukuran 32.834 m 2 . Lokasi pem...